2016-04-06

Pengobatan Tradisional Lemah Syahwat dan Ejakulasi Dini


Pengobatan Tradisional Lemah Syahwat dan Ejakulasi Dini
Herbal
Salah satu momok yang ditakuti kaum pria dan dibenci para wanita adalah lemah syahwat, yang bisa juga menyebabkan gagalnya ereksi, ejakulasi dini atau bahkan impoten ( disfungsi ereksi ), jika gangguan seksual tersebut bersifat ringan dan hanya dalam hitungan hari saja, tidak menimbulkan masalah yang berarti, tetapi kalau sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, akan menimbulkan banyak masalah, dari mengalami depresi, munculnya perasaan rendah diri hingga konflik rumah tangga karena istri tidak terpuaskan
secara batin.
Gangguan seksual sebetulnya umum dialami oleh kaum pria,  gangguan yang ringan disebabkan oleh kesibukan yang menyebabkan kurangnya istirahat ataupun beban pikiran , hingga mempengaruhi gairah seks pria.
Jika gangguan seksual itu sudah parah, artinya dalam jangka waktu lama seorang pria sudah tidak bisa lagi bergairah secara seksual, ereksi melemah, ejakulasi dini bahkan sampai impoten, perlu segera ditangani dengan serius.
Banyak faktor yang bisa menyebabkan adanya disfungsi seksual, antara lain faktor kesehatan organ-organ dalam tubuh, misalnya jantung, ginjal, diabetes dan lain-lain.
Untuk mengobati lemah syahwat, ejakulasi dini bahkan impoten, perlu dilakukan secara rutin dan sabar, karena pengobatan tradisional dengan bahan-bahan alami bersifat membantu memulihkan kesehatan organ-organ tubuh, melancarkan sirkulasi darah yang nantinya berpengaruh terhadap kemampuan seksual seorang pria.
Berikut ada beberapa ramuan untuk mengatasi lemah syahwat :

1.   -  Bawang Merah secukupnya
      - Madu, Usahakan Madu murni.
      - Air Rendaman Kacang Arab

Caran Pembuatan :

Bawang merah diperas airnya, lalu campurkan dengan madu dan aduk rata lalu direbus dengan api kecil supaya larut, Sesudah itu didinginkan, simpan dalam botol bersih, sewaktu-waktu dibutuhkan bisa diambil dan dicampur dengan air bekas rendaman kacang arab.

Catatan :
   - Ramuan ini jangan diminum di musim panas.
   - Jangan mengkonsumsinya lebih dari tiga hari berturut-turut, kecuali bagi usia lanjut
   - Orang bertemperamental panas dilarang minum obat ini sebab bisa timbul demam


2.  - Menyan Arab setengah ons
     - Kayu Manis/kayu legi setengah ons
     - Cengkeh setengah ons.
     - Madu murni

Cara Pembuatan :

Semua bahan ditumbuk hingga  halus kemudian masukkan ke dalam madu, dimasak diatas api kecil, konsumsi ramuan ini secara rutin tiap pagi dan sore hari, ukuran ramuannya kira-kira sebesar buah kenari.

3. - 100 g jahe, kupas kulitnya, cuci bersih, diparut kemudian diperas untuk diambil airnya.
    - 1 buah jeruk nipis besar, dicuci, dibelah dan diperas airnya.
    - 3 kuncup lengkuas cuci bersih,ditumbuk sampai halus.
    - 7 butir telur ayam kampung dipecah, dikocok sampai mengembang.
    - 1 sendok makan kecap manis dan 1 sendok makan madu asli.

    Selanjutnya semua bahan tersebut diatas dicampur jadi satu, kemudian dikocok agar semuanya tercampur rata.

Cara pemakaian:

    Ramuan ini diminum menjelang tidur malam ketika hendak melakukan hubungan suami istri.
    Sisa ampasya jangan dibuang, siram dengan sedikit air panas, tunggu hingga hangat kemudian balurkan pada penis ketika hendak digunakan untuk bersetubuh ini, sebelum mulai bersetubuh, penis dicuci dulu dengan air hangat. Hal akan memperlebar pembuluh darah di penis sehingga penis lebih keras dan besar

4.  - 3 g ginseng
     - 15 butir biji ginkgo bilboa (pek ko), buang kulitnya, tumbuk
     - 1 sdm madu

Cara Pembuatan :

    Semua bahan dicuci bersih, kemudian  rebus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc  diatas api kecil, kemudian saring. Tambahkan madu, lalu minum sampai habis.
 

5. - 15 g biji pare kering
    - 15 g biji kucai
    - 20 g jahe
    - 5 g ketumbar
    - 5 g lada hitam

Cara pembuatan :

    Tumbuk hingga halus semua bahan diatas, rebus dengan 600 cc air sampai airnya tersisa 200 cc, lalu saring. Tunggu hingga airnya menjadi hangat, kemudian diminum selagi masih hangat.


6. - 15 gram pulosari.
    - 2 butir telur ayam, diambil kuningnya saja.
    - 25 butir lada hitam.
    - 1 sendok makan madu asli.
    - 3 siung bawang putih.

Tumbuk lada hitam sampai halus, kemudian bawang putih dan pulosari  ditumbuk menjadi halus secara bersama-sama . Setelah itu campurkan dengan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam kampung, kocok hingga bercampur rata kemudian madu sebanyak satu sendok makan dimasukkan dalam ramuan tadi.

Jika tidak ada madu lebah yang asli, bisa juga diganti dengan madu korma. Setelah di aduk rata makanlah sampai habis setiap pagi hari secara rutin selama 1 bulan. Dalam waktu sekitar 1 minggu sudah akan tampak hasilnya, tetap teruskan hingga satu bulan.

7.  - 2 buah jeruk purut yang diperas dan diambil airnya
     - 25 butir merica hitam, tumbuk sampai halus
     - Sejumput kecil garam dapur

Cara Pembuatan :
Biji merica yang sudah ditumbuk halus dicampur dengan air perasan jeruk purut, tambahkan dengan sejumput kecil garam dapur, kemudian diaduk hingga rata dan langsung anda minum.  rasanya lumayan pedas, habiskan ramuan obat lemah syahwat tersebut berikut dengan ampasnya.

Lakukan terapi tradisional lemah syahwat ini 3 kali sehari selama 1 bulan penuh . Anda akan merasakan perubahannya kurang dari sebulan, tergantung seberapa parah lemah syahwat yang anda alami. Setelah mengkonsumsi selama satu bulan, anda cukup meminumnya 1 x seminggu, untuk  tetap menjaga kekuatan seksual anda


8. - 15 gram adas
    - 20 gram Pulosari
    - 15 gram merica
    - 1 siung bawang putih
    - 5 gram kunyit
    - 1 sendok makan madu murni
    - 2 butir telur Ayam Kampung.
  Bahan-bahan diatas,  adas, Pulosari, merica, dan bawang putih ditumbuk hingga halus, kemudian masukkan air panas secukupnya dan setelah itu masukkan kuning telur Ayam Kampung bersama dengan madu dan aduk hingga benar-benar rata. Minum ramuan herbal pengobatan lemah syahwat ini 1x sehari setelah makan malam secara teratur.


9. Ramuan Buah Pinang

  - 1 Buah pinang yang masih muda
  - 1 buah kemiri
  - 3 butir telur ayam kampung
  - 2 sendok makan madu murni.

 Cara pembuatannya :
 Buah pinang dan kemiri dibakar sampai hangus lalu ditumbuk ditumbuk, kemudian ambil kuning telur, masukkan semua bahan tersebut dalam gelas, seduh dengan air panas kemudian diminum secara rutin agar hasil bisa optimal.


10. - Merica 3 Butir
      - Bubuk Kopi Hitam 1 Sendok
      - Telur ayam kampung atau telur bebek 1 butir
      - Madu Asli 1 sendok

Cara pembuatannya :
Tumbuk biji merica tersebut sampai benar-benar menjadi bubuk halus. Campurkan bubuk merica tersebut dengan kopi aduk hingga rata, lalu tuangkan 1/2 gelas air panas
 Telur dan Madu di campur lalu dimasukkan kedalam campuran kopi merica tadi, kemudian tambahkan lagi air panas kedalam gelas.
 Tunggu sampai hangat, dan diminum sampai habis. Ramuan tersebut akan bereaksi dalam waktu sekitar 1 jam sebelum anda melakukan hubungan seks.
 
 
11.  - Jahe merah 20 gram
       - Lada hitam 10 gram
       - Pasak bumi 10 gram
       - Ginseng 10 gram
       - Bubuk Kopi hitam secukupnya.

Cara Pembuatan:
Keringkan semua bahan tersebut sampai bisa ditumbuk menjadi bubuk, setelah semua bahan kering lalu tumbuk sampai halus. untuk kopi bisa pakai kopi yang sudah ditumbuk siap minum.

Cara minum: Tuangkan air mendidih satu gelas, masukkan semua bahan ramuan tersebut dan diamkan beberapa saat, diminum ketika masih hangat. tambahkan gula atau madu agar tidak pahit. Minum tiap sore hari atau satu jam sebelum melakukan hubungan seks.


12  - 2 butir kuning telur.
      - 3 papan petai Cina.
      - 1 sendok makan madu asli.
      - 30 butir merica hitam.

Cara Pembuatan :
Telur diambil kuningnya dan dikocok hingga halus. Kemudian petai Cina diambil isinya saja dan dijemur sampai kering lalu ditumbuk hingga halus. Merica ditumbuk sampai halus, 3 bahan ini kemudian dicampur menjadi satu. Tambahkan madu, lalu aduk sampai rata. Adonan ramuan kemudian diminum sekaligus tanpa menyisakan ampas.


13.  - Beberapa lembar Daun Jarak.
       - Beberapa Lembar Daun Jeruk nipis

Cara Pembuatan :
Tumbuk daun jarak dan daun jeruk nipis sampai halus dan tambahkan air sedikit. Oleskan ke penis anda, kemudian diurut pelan-pelan mnggunakan ramuan daun-daunan tadi dan lakukan secara rutin selama satu bulan. Hasilnya anda akan jadi lelaki yang kuat, perkasa serta tahan lama untuk memuaskan istri anda



14.    Jahe Merah

    Jahe merah tidak hanya sekedar menghangatkan badan, jika anda meminum air seduhan jahe merah setiap hari konon sangat  berkhasiat untuk menjaga stamina supaya selalu perkasa. Jahe merah juga disebut-sebut dapat mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

15.    Pinang Muda

    Buah pinang muda diyakini mampu meningkatkan vitalitas seks.
Caranya yaitu :
  - Buah atau akar pinang muda ditumbuk hingga halus. Kemudian, airnya yang sudah disaring dicampur dengan satu sendok madu lebah dan sebutir telur ayam kampung kemudian diminum.


16.  - 2 biji sawo mentah
       - 2 biji kuning telur ayam kampung / bebek
       - 1 sendok makan madu asli
       - 1 sendok makan susu kental
       - 2 biji tape ketan.

Cara Pembuatan:
Sawo mentah dikupas dan bersihkan hingga getahnya hilang, kemudian dibelah dua dan buang bijinya. setelah itu diparut hingga halus. Parutan sawo mentah tadi   dimasukkan kedalam gelas, kemudian diberi madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata.

    Tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran tadi , aduk  kembali hingga merata, setelah merata, masukkan 2 biji kuning telur lalu aduk kembali. Ramuan sudah siap dan bisa dikonsumsi. Lakukan 1 minggu sekali. insyaallah dalam 1 bulan, hasilnya akan sudah terlihat. Setelah ereksi bisa pulih kembali, lakukan terapi ini cukup 2 minggu 1 kali untuk tetap menjaga keperkasaan anda.


17.  Daun Kemangi
 Daun Kemangi adalah tanaman yang sangat populer di Indonesia dan sangat mudah ditemukan di halaman, pekarangan rumah, kebun atau di banyak tempat. Daun ini biasa dipakai sebagai lalapan. . Menurut John Henry M dalam bukunya yang berjudul “A Dictionary of Practical Material Medical”, daun kemangi berkhasiat menyembuhkan gangguan pencernaan, nyeri payudara dan batu ginjal. Selain itu, kemangi juga dapat mengatasi influenza, gangguan menstruasi, sakit telinga dan sakit kepala (migraine), infeksi usus dan gangguan saraf. Selain itu, aroma kemangi dapat mengusir nyamuk. Bagi pria, senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prematur dan zat ariginnya dapat mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan.

Berikut penggunaan Daun Kemangi untuk Terapi Lemah Syahwat :

    Ambil daun kemangi secukupnya baik yang masih segar atau kering.
    Kemudian rebus daun kemangi tersebut dengan 2 gelas air selama 15 menit.
    Setelah itu minum dua kali sehari masing-masing ½ gelas.

Demikian beberapa ramuan untuk kesehatan dan vitalitas seks pria serta penyembuhan ejakulasi dini, semoga bisa memberikan manfaat.


Sumber : id.wikipedia.org dan berbagai sumber lainnya

1 comment:

Manfaat Pisang Untuk Meningkatkan Kualitas Seks Pria

 Pisang adalah salah satu buah yang paling populer dan dikenal di dunia. Dikenal dengan bentuknya yang khas, warna yang cerah, dan rasa yang...