2016-05-01

Resep Pengobatan Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dan Gangguan Ereksi dengan Jahe

Resep Pengobatan Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dan Gangguan Ereksi dengan Jahe
Jahe Merah
Jahe ( Bahasa Inggris : Ginger, bahasa Latin : Zingiber officinale linn var rubrum rhizoma, bahasa Sansekerta : Singaberi)) adalah tumbuhan atau tanaman rimpang yang fenomenal yang banyak digunakan sebagai bahan pelengkap dalam bumbu masakan dan obat dan sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia tidak hanya sebagai bumbu masak,tetapi juga biasa digunakan untuk terapi pengobatan, dan mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti masuk angin,liver, kanker, imunitas, batuk, demam, dan tidak kalah pentingnya, jahe mampu menyembuhkan ejakulasi dini (bahasa Inggris: Premature ejaculation, bahasa Latin: ejaculatio praecox) yaitu


Rimpang jahe berbentuk seperti jari dan dan ada semacam gelembung pada ruas-ruasnya. Jahe saat masih muda mempunyai aroma yang lebih harum dan tajam serta mempunyai daging yang lebih banyak, sedangkan jahe yang sudah tua, dagingnya lebih berserat, kering dan memiliki rasa yang lebih panas. Jahe mempunyai kandungan kimia alami, suatu senyawa keton yang bernama zingeron, yang memberikan efek rasa pedas dan menghangatkan badan. Jahe masuk kedalam suku Zingiberaceae. Nama ilmiah jahe dari bahasa Yunani Zingiberi diberikan oleh Willian Roxburgh.

Resep Pengobatan Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dan Gangguan Ereksi dengan Jahe
Jahe Merah
Jahe yang masih muda memiliki kulit berwarna coklat yang tipis dan setelah tua, kulitnya akan menjadi lebih tebal. Warna daging jahe ada yang berwarna kuning pucat, putih, merah muda hingga merah, tergantung dari varietasnya. Untuk digunakan sebagai pengobatan, jahe merah adalah yang terbaik dan begitu juga dengan jahe yang tua lebih besar khasiatnya dibanding yang masih muda.

Dalam sebuah penelitian, minum ramuan jahe muda berguna untuk menormalkan suhu tubuh yang tinggi pada saat demam, sedangkan jahe yang tua dapat menghangatkan suhu tubuh pada cuaca dingin,  sehingga jahe yang tua sangat cocok dikonsumsi selama musim hujan atau cuaca dingin.
Kandungan senyawa cineole dan arginine dalam jahe ternyata mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk menyembuhkan ejakulasi dini, melancarkan sirkulasi darah menuju penis sehingga bisa membantu memperkeras ereksi, serta dapat mencegah kemandulan. Oleh karena itu, Jahe masuk sebagai salah satu afrodisiak yang sangat hebat.

  Berikut ini cara membuat ramuan mengobati ejakulasi dini serta untuk menambah kekerasan ereksi :


Bahan-bahan:

  - 2 rimpang jahe
  - 1 buah jeruk nipis
  - 1 butir telur ayam kampung ( ambil kuning telurnya )
  -  Merica bubuk secukupnya
  - 1 sdt kopi bubuk
  - 1 sdm madu murni


Cara Pembuatannya :

Jahe dicuci sampai bersih kemudian diparut untuk diperas dan diambil airnya, campurkan dengan sedikit air hangat, kemudian masukkan air perasan jeruk nipis, aduk sampai merata, masukkan kuning telur, kopi bubuk, merica bubuk dan madu murni yang sudah disiapkan sebelumnya.
Aduk kembali campuran tersebut sampai benar-benar tercampur merata dan diminum secara rutin selagi masih hangat selama sedikitnya 1 minggu sekali supaya penyembuhannya lebih cepat dan efektif.

Bagi penderita batu ginjal, perlu dibatasi minum ramuan jahe, karena jahe mengandung oxalat yang jika berlebih, akan memperparah batu ginjal yang diderita.

Disamping meminum ramuan jahe tersebut diatas, sebaiknya juga melakukan beberapa teknik untuk mengatasi ejakulasi dini, misalnya :

   - Gunakan kondom atau bisa juga cream yang berfungsi untuk mengurangi sensitifitas sensasi gesekan pada penis dengan tujuan untuk mengurangi rangsangan akibat gesekan.
   - Sewaktu terasa akan mengalami orgasme, cabutlah penis supaya menunda terjadinya ejakulasi. Hal ini perlu kerjasama dan saling pengertian dengan pasangan serta harus disiplin dalam melakukannya.
   - Bila Anda merasakan akan terjadi ejakulasi, arahkanlah segera konsentrasi dan pikiran Anda pada hal-hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual Anda saat itu. Hal tersebut tentunya akan mengurangi rangsangan yang diterima laki-laki sehingga keluarnya sperma bisa ditunda sejenak.  
   - Gunakan posisi bercinta yang bisa membuat anda mampu menunda orgasme agak lebih lama, supaya pasangan anda bisa mengalami orgasme terlebih dulu.
   - Jangan terburu-buru untuk melakukan penetrasi, lakukan pemanasan atau foreplay yang lebih lama dan bervariasi, supaya saat anda melakukan penetrasi, pasangan anda juga sudah hampir mencapai saat orgasme.
   - Gunakan teknik penekanan. Tekan penis Anda sebelum klimaks terjadi. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. “Akan menimbulkan rasa tidak nyaman,” kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor Journal of Sexual Medicine. Metode ini tidak disetujui semua Dokter. “Sulit dilakukan”, ujar Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California, San Francisco.
    - Dengan berbagai obat-obatan. Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk menyembuhkan penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotin. Hormon serotin sangat berperan ketika sedang melakukan hubungan intim. Jika pil tersebut di minum pria yang menderita ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Tetapi efek negatif dari pil anti depresi yaitu libido seks menjadi berkurang. Jenis obat lain seperti Tramadol juga bisa menyembuhkan ejakulasi dini dan menunda terjadinya klimaks. Sebaiknya diminum sesaat sebelum Anda bercinta. Efek negatif dari pil ini adalah Anda akan merasa kelelahan, kepala sakit, berkeringat, muntah-muntah dan lain-lain. Jadi sebaiknya konsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi jenis obat-obatan tersebut.
     - Olahraga teratur, latihan pernafasan, banyak konsumsi air putih, konsumsi buah-buahan, relaks, hindari stress, cukup istirahat dan sebagainya, akan membantu anda meningkatkan gairah seks dan menjaga stamina.
     -  Lakukan Senam Kegel, yaitu latihan otot diantara perut dan kelamin untuk menguatkan otot pubococcygeus (PC) yang berpengaruh terhadap orgasme dan ejakulasi dengan cara, kontraksikan otot seperti saat anda menahan kencing, tahan beberapa detik, dan ulangi beberapa kali secara rutin setiap hari. Jika otot PC ini kuat, insyaallah akan mampu menahan ejakulasi lebih lama lagi.

Demikianlah beberapa resep dan teknik bagi penderita gangguan ereksi maupun ejakulasi dini, yang penting tetap sabar, tekun dan rutin dalam melakukan terapi pengobatan dan menjalankan teknik-teknik tersebut diatas.
Semoga bermanfaat.


Sumber : Dihimpun dari berbagai sumber


No comments:

Post a Comment

Manfaat Pisang Untuk Meningkatkan Kualitas Seks Pria

 Pisang adalah salah satu buah yang paling populer dan dikenal di dunia. Dikenal dengan bentuknya yang khas, warna yang cerah, dan rasa yang...